DETAIL DOCUMENT
Strategi Komunikasi Pariwisata San Terra Pujon Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung
Total View This Week0
Institusion
Universitas Tribhuwana Tungga Dewi
Author
Radi, AN
Qorib, F
Rinata, AR
Subject
Komunikasi, Pariwisata, San Terra, Peningkatan Jumlah Pengunjung 
Datestamp
2022-05-19 07:23:32 
Abstract :
Pariwisata merupakan salah satu usaha yang meningkatkan pendapatan ekonomi daerah, selain mengutamakan tenaga kerja, pariwisata juga membantu ekonomi suatu bangsa dan negara yang meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Dan juga didukung oleh pariwisata lain untuk menyumbang kajian yang ada pada bidang wisata, destinasi wisata, sarana atau prasarana yang menuju destinasi sehingga sumber daya manusia serta lembaga kepariwisataannya. Maka keberhasilan pariwisata pada suatu kota dapat didukung oleh karena adanya komunikasi pariwisata yang baik serta tindakan. Komunikasi merupakan suatu informasi yang penting disampaikan kepada pihak wisata untuk mengetahui serta menginformasikan terkait wisatanya. San Terra merupakan suatu wisata baru yang pengunjungnya belum terlalu banyak dikunjungi karena wisatanya belum diketahui banyak orang. Sejumlah pengunjung yang mengalami peningkatan dengan konsisten pada setiap bulan, hari, karena setiap warga masyarakat tersebut, khususnya daerah pujon merupakan fenomena yang unik pada saat ini. Sehingga banyak masyarakat sekitar, yang ingin mengetahui informasi yang luas. 

Institution Info

Universitas Tribhuwana Tungga Dewi