DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Pemanfaatan Sistem Infomasi Akuntansi Keuangan dan Peran Internal Audit Terhadap Kualitas Laporan Keuangan di Kantor Desa Tlekung Kota Batu
Total View This Week0
Institusion
Universitas Tribhuwana Tungga Dewi
Author
Abuk, M
Indrihastuti, P
Mukoffi, A
Subject
Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Desa, Pemanfaatan Sistem Informasi Akuntansi Pembukuan, Penggunaan Kerangka Data Pembukuan Moneter Provinsi, Keuangan Desa dan Tugas Review Internal Audit. 
Datestamp
2022-05-19 07:23:38 
Abstract :
Penelitian ini dimaksudkan untuk memutuskan: (1) Dampak penggunaan kerangka data pembukuan moneter dan tugas tinjauan orang dalam terhadap sifat laporan keuangan.(2) Dampak penggunaan kerangka data pembukuan moneter dan tugas insider review terhadap sifat laporan moneter. (3) Dampak pekerjaan tinjauan orang dalam terhadap sifat laporan moneter. (3) Dampak pekerjaan review interior pada sifat laporan fiskal. Jenis pemeriksaan ini adalah eksplorasi kuantitatif. Populasinya adalah 28 Satker Instrumen Keuangan di Kantor Desa Tlekung Kota Batu. Prosedur pengujian adalah teknik pemeriksaan mutlak. Metode Penyelidikan data menggunakan banyak kekambuhan langsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) pemanfaatan pembukuan memiliki manfaat yang sangat besar terhadap sifat laporan moneter. (2) Penggunaan kerangka data pembukuan moneter lokal tidak memiliki hasil yang sangat bermanfaat pada sifat laporan keuangan pemerintah terdekat. (3) Pekerjaan audit dalam pada dasarnya memiliki hasil yang berharga pada gagasan laporan terkait uang pemerintah tetangga.Gagasan dalam tinjauan ini adalah: (1) Bagi organisasi pemerintah harus memimpin survei pemanfaatan pembukuan, penggunaan kerangka data pembukuan moneter provinsi dan tugas tinjauan ke dalam membuat laporan moneter sehingga sifat laporan moneter dari otoritas publik dapat tetap terjaga. sedang ditingkatkan. (2) Eksplorasi berikut dapat menumbuhkan pemeriksaan dengan menambahkan faktor-faktor yang berbeda. 

Institution Info

Universitas Tribhuwana Tungga Dewi