DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Mahasiswa Manajemen Unitri Secara Online Di Shopee
Total View This Week0
Institusion
Universitas Tribhuwana Tungga Dewi
Author
Marsela, Reni
Susanto, RY
Retno Ayu Dewi, N
Subject
Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk, Minat Beli 
Datestamp
2020-08-18 05:08:31 
Abstract :
Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen dan kualitas produk secara parsial dan secara simultan terhadap minat beli mahasiswa manajemen UNITRI secara online di shopee atau aplikasi shopee. Menggunakan jenis penelitian kuantitatif, teknik pengumpulan sampel menggunakan rumus dari Slovin, teknik sampling yang digunakan yaitu teknik purposive sampling salah satu teknik non random sampling yaitu pengumpulan sampel dengan kriteria. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, kuesioner, dokumentasi, serta studikepustakaan. Skala pengukuran menggunakan skala likert. Uji keabsahandata digunakan uji validias dan uji reabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regreasi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 25. Hasil menyatakan secara parsial variabel yang berpengaruh signifikan terhadap minat beli secara online adalah variabel kepercayaan konsumen dengan nilai signifikan 0,002 < 0,005, sedangkan variabel kualitas produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan, dengan nilai signifikan 0,225 > 0,005, dan secara simultan atau bersama sama variabel kepercayaan konsumen dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap miant beli secara online di shopee atau aplikasi shopee dengan nilai signifikan 0,000 < 0,005. 

Institution Info

Universitas Tribhuwana Tungga Dewi