DETAIL DOCUMENT
Analisis Kepuasan Terhadap Konsumen Waroeng Steak And Shake Kota Malang
Total View This Week0
Institusion
Universitas Tribhuwana Tungga Dewi
Author
Oktavia, IE
Sumarno
Suroto, KS
Subject
Kepuasan Konsumen, Waroeng Steak and Shake , Kota Malang 
Datestamp
2022-09-07 07:20:46 
Abstract :
Ragam informasi dilakukan pada bulan Januari 2019 - Februari 2019 di Waroeng Steak And Shake Kota Malang. Bidang penelitian ini diselesaikan secara purposive dengan pertimbangan bahwa Waroeng Steak and Shake merupakan salah satu organisasi kuliner yang cukup terkenal di Kota Malang. Penelitian ini bertujuan untuk merinci atribut pembeli Waroeng Steak and Shake dan unsur-unsur yang mempengaruhi pemenuhan pelanggan Waroeng Steak and Shake di Kota Malang. Materi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 88 pembeli waroeng Steak and Shake di Malang. Teknik yang digunakan dalam pengujian ini adalah strategi pembelajaran yang menggabungkan berbagai informasi penting dan tambahan. Informasi penting adalah informasi yang diperoleh dari sumber awal melalui wawancara dengan kepala restoran dan responden, serta menyelesaikan polling yang disebarluaskan kepada pembeli Waroeng Steak and Shake . Pengambilan responden dilakukan secara Accidental Sampling Method yaitu responden dipilih secara langsung dan acak di tempat atau lokasi penelitian tanpa ada kriteria-kriteria tertentu untuk responden dengan jumlah responden sebanyak 88 responden. Melalui pemaparan data yang sudah diolah dari hasil analisis yang sudah dilakukan sehingga memberikan kesimpulan bahwasannya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dengan hal ini ditunjukan dari hasil analisis kualitas produk (X1) 3,198, harga (X2) 3,300, kualitas pelayanan (X3) 3,782, dan kemudahan X4 3,329 terhadap kepuasan konsumen di Waroeng Steak And Shake Kota Malang. Kemudian diperoleh nilai R2 sebesar 0,703 yang artinya produk, harga, kualitas pelayanan, dan kemudahan sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen 70,3% . 

Institution Info

Universitas Tribhuwana Tungga Dewi