Institusion
Universitas Tribhuwana Tungga Dewi
Author
Lita, E
Hardianto, WT
Setyaningrum, F
Subject
Strategi, Pelayanan, Kepuasan
Datestamp
2022-09-19 07:31:18
Abstract :
UMKM Bisnis Kuliner merupakan usaha yang bergerak di bisnis makanan, dimana strategi pelayanan menjadi hal yang penting bagi perusahaan. Strategi pelayanan adalah cara untuk mencapai tujuan yang berfungsi untuk memperoleh kepuasan konsumen. Penelitian ini adalah penelitian Kualitatif, peneliti menganalisis data dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi pada UMKM Bisnis Kuliner Bebek Galak Hitam Cak Giren Malang. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi pelayanan dalam meningkatkan kepuasan konsumen pada UMKM Bisnis Kuliner Bebek Galak Hitam Cak Giren Malang. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa strategi pelayanan yang dilakukan UMKM Bisnis Kuliner Bebek Galak Hitam Cak Giren dalam mencapai kepuasan konsumen yaitu dari segi pelayanan yang baik dapat memberikan keharmonisan serta loyalitas sehingga dapat menguntungkan pihak UMKM Bisnis Kuliner Bebek Galak Hitam Cak Giren tersebut