DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Pasar Landungsari Malang
Total View This Week0
Institusion
Universitas Tribhuwana Tungga Dewi
Author
Yupita, Y
Prihatminingtyas, B
Nurhidayat, M
Subject
Harga, Keputusan Pembelian, Komunikasi, Produk, Promosi, Tempat. 
Datestamp
2022-02-15 04:42:28 
Abstract :
Bauran pemasaran berperan penting dalam menetapkan keputusan konsumen dalam membeli produk secara berulang-ulang. Adapun tujuan dari riset ini ialah untuk mengetahui adanya sebuah pengaruh produk, harga tempat promosi komunikasi terhadap keputusan pembelian di Pasar Landungsari Malang, dapat diketahui secara bersama-sama serta secara individual berpengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Dalam riset ini metode yang digunakan ialah kuantitatif, sedangkan sampel yang digunakan random sampling, oleh sebab itu dapat dikatakan bahwa jumlah sampel yang digunakan dalam riset ini ialah 75 orang yang akan dijadikan sampel penelitian. teknik analisa data yang digunakan dalam riset ini ialah regresi linier berganda yang mana akan dibantu dengan software SPSS. Hasil riset ini dibuktikan bahwa secara bersama-sama produk, harga, tempat, promosi dan komunikasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Pasar Landungsari Malang dengan nilai Fhitung (26,826) atau memiliki pengaruh sebesar 64,6%. Adapun yang perlu dilakukan pedagang untuk menetapkan keputusan konsumen membeli produk yaitu menjaga kualitas produk, menetapkan harga terjangkau, berjualan di lokasi yang mudah dijangkau konsumen dan memberikan informasi tentang keunggulan produk kepada konsumen. 

Institution Info

Universitas Tribhuwana Tungga Dewi