DETAIL DOCUMENT
Inovasi Pelayanan Paspor On-Line ( Studi Pada Kantor Imigrasi Kelas I Kota Malang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Tribhuwana Tungga Dewi
Author
Kustiani, I
Hardianto, W.T
Wulandary, R.M.C
Subject
Paspor,Online, Inovasi Pelayanan 
Datestamp
2022-02-15 04:43:41 
Abstract :
Permasalahan pelayanan paspor online di tandai dengan adanya penyebab tertahanya paspor tersebut lanjut Shandi di karenakan sistem online sistem informasi manajemen keimigrasian (SIM-KIM) yang baru di terapkan mengalami eror. Penelitian ini merupakan studi inovasi mengenai inovasi pelayanan dengan perspektif kejelasan dan kepastian,efisien, ekonomis (biaya), ketepatan waktu dan pengoperasian teknologi internet .mengetahui tentang keberhasilan pelaksanaan pelayanan paspor online, untuk mengetahui aktor-aktor yang terlibat pelayanan paspor online di Kota Malang serta mendiskripsikan kendala dalam pelaksanaan pelayanan paspor online di Kota Malang adalah tujuan dari penelitian ini.Pelayanan Prima sangat perlu untuk dimiliki dan ditampilkan pada saat melakukan suatu pekerjaan dalam posisi frontliner atau customer service dan dalam pelayanan prima dapat dikatakan baik apabila sudah melayani masyarakat dengan baik, penelitian kualititatif adalah metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan cara dokumentasi,observasi serta wawancara dan puposive sampling adalah tehnik yang digunakan didalam analisa data 

Institution Info

Universitas Tribhuwana Tungga Dewi