DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SOCIAL INFLUENCE DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN SECARA ONLINE PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS ANDALAS (SURVEI PADA APLIKASI GO-JEK)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Andalas
Author
Willy, Aliyarman
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-01-18 07:28:36 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh social influence dan lifestyle terhadap keputusan pembelian makanan secara online pada mahasiswa Universitas Andalas. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang menggunakan aplikasi Go-Food disekitaran lingkungan Universitas Andalas, Sampel yang dibutuhkan untuk penelitian ini adalah 110 sampel untuk mewakili populasi. Berdasarkan analisis regresi linear berganda maka dapat disimpulkan sebagai berikut Social Influence dan Lifestyle berpengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian makanan secara online pada mahasiswa Universitas Andalas dan besarnya pengaruh yang diberikan oleh variabel dependen yang terdiri atas Social Influence dan Lifestyle terhadap keputusan pembelian makanan secara online pada mahasiswa Universitas Andala yaitu sebesar 54% . 
Institution Info

Universitas Andalas