DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Store Atmosphere, Life Style, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kali Jodo Coffee Shop Di Kota Padang
Total View This Week0
Institusion
Universitas Andalas
Author
Mega, Desta Apriliana
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-01-24 07:23:56 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh store atmosphere, life style, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Kali Jodo Coffee Shop di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan beberapa orang konsumen yang pernah mengunjung Kali Jodo Coffee Shop dalam beberapa bulan terakhir. Responden yang ditentukan secara acak. Untuk membuktikan kebenaran hipotesis maka dilakukan dengan analisis regresi linear berganda dan pengujian t-statistik dan uji F-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa store atmosphere dan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan life style dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan untuk pengujian secara simultan store atmosphere, life style, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara bersama sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Kali Jodo Coffee Shop di Kota Padang 
Institution Info

Universitas Andalas