DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HALLAL IMAGE, HALLAL AWARENESS, RELIGIOSITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA WISATAWAN MUSLIM HOTEL SYARIAH SUMATERA BARAT
Total View This Week0
Institusion
Universitas Andalas
Author
Annisa, Nazif Bachtiar
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-02-02 07:25:55 
Abstract :
Penelitianinibertujuanuntukmengetahuibagaimanapengaruh halal image, halal awareness, religiosity dan service qualityterhadap purchase intention. Jenis data yang digunakanadalah data sekunder. Teknikanalisis data yang digunakanadalahPengujianRegresi Panel StatistikDeskriptif, UjiAsumsiKlasik, AnalisisRegresi Linear Berganda. UjiHipotesisdenganUjiPaarsial (uji T) danUjiSimultan (Uji F). HasilPenelitianmenemukanbahwa halal image, halal awareness, dan religiosity berpengaruhsignifikanterhadap purchase intention sedangkan service quality tidakberpengaruhsignifikanterhadap purchase intention tetapibernilaipositif. 
Institution Info

Universitas Andalas