DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Destination Image, Tourist Satisfaction, Dan Perceived Risk Terhadap Revisit Intention Di Kawasan Objek Wisata Pesisir Selatan Selama Pandemi COVID-19
Total View This Week0
Institusion
Universitas Andalas
Author
Alnida Hardiyati, Hasibuan
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-01-28 04:45:41 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Destination Image, Tourist Satisfaction, Dan Perceived Risk Terhadap Revisit Intention Di Kawasan Objek Wisata Pesisir Selatan Selama Pandemi COVID-19. Sampel penelitian ini adalah wisatawan yang pernah mengunjungi Kabupaten Pesisir Selatan minimal satu kali yang berusia 17 tahun keatas. Ukuran sampel 160 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Analisis data pada penelitian ini adalah SmartPLS version 3.3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Destination Image, Tourist Satisfaction, dan Perceived Risk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention 
Institution Info

Universitas Andalas