Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat penilaian brand equity produk Eiger dan melihat pengaruh brand awareness, perceived quality, brand association, brand loyalty, ethnocentrism dan country of origin terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden menggunakan metode purposive sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan teknik Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awarenesss, perceived quality, brand association, brand loyalty, ethnocentrism dan country of origin secara simultan berpengaruh positif terhadap terhadap keputusan pembelian (Y). Secara parsial brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, perceived quality tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand association tidak berpengaruh terhadap keputusan, brand loyalty berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, ethnocentrism berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan, country of origin berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.