DETAIL DOCUMENT
PENGARUH WEBSITE QUALITY, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN SALES PROMOTION TERHADAP ONLINE TRANSAKSI E-IMPULSE BUYING SURVEY PADA KONSUMEN SHOPEE DI KALANGAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS
Total View This Week0
Institusion
Universitas Andalas
Author
nofrian, putra
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-02-04 07:16:56 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Website Quality, Electronic Word-Of-Mouth, Dan Sales Promotion Terhadap Online Transaksi E-Impulse Buying Survey Pada Konsumen Shopee Di Kalangan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas yang berbelanja secara impulse buying pada marketplace shopee. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 120 orang responden yang berbelanja secara online melalui marketplace shopee. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Website quality tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap e-impulse buying, e-Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-impulse buying, dan Sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-impulse buying pada Pada Konsumen Shopee Di Kalangan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. 
Institution Info

Universitas Andalas