DETAIL DOCUMENT
Tata Cara Penyusunan Rencana Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Barat
Total View This Week0
Institusion
Universitas Andalas
Author
LIVIA, SARA PUTRI
Subject
HF5601 Accounting 
Datestamp
2016-05-29 02:52:14 
Abstract :
Setelah membuat rencana kerja, diperlukan suatu pelaksanaan administrasi terarah, guna memperoleh hasil yang maksimal. Penyusunan rencana kerja ini menyangkut tata cara administrasi dan perencanaan, pelaksanaan, pengorganisasian, pengawasan dan pengendalian operasional dari penerimaan daerah. Untuk dapat menyusun rencana kerja berdasarkan prestasi kerja diperlukan sumber daya manusia yang mampu untuk melaksanakannya. Ini berarti bahwa Sumber Daya Manusia merupakan salah satu faktor yang mendorong kesuksesan dalam pembangunan yang akan dilaksanakan. Kesuksesan tersebut dapat dicapai apabila kita memahami proses penyusunan rencana kerja yang baik sehingga kita akan mengetahui hubungan antara perencanaan pembangunan dengan kinerja SKPD. Selain itu dengan adanya pemahaman mengenai proses penyusunan rencana kerja tersebut akan meningkatkan pertanggungjawaban instansi/lembaga pemerintah dalam mengelola keuangan daerah dan terciptanya pembangunan daerah dalam mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Sumatera Barat. Berdasarkan uraian diatas, penulis tertarik untuk menulis laporan magang yang berjudul “Tata Cara Penyusunan Rencana Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Barat”. 
Institution Info

Universitas Andalas