DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM), Price, dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention Produk Serum Somethinc Pada Milenial di Sumatera Barat
Total View This Week0
Institusion
Universitas Andalas
Author
Rahmi, Rizty Maretha
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2022-02-11 04:19:57 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth (e-WOM), price, dan perceived quality terhadap purchase intention produk serum Somethinc pada milenial di Sumatera Barat. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat milenial Sumatera Barat berumur 17 tahun ke atas yang mengetahui atau pernah mendengar tentang serum Somethinc. Ukuran sampel adalah sebanyak 112 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Analisis data penelitian ini adalah SPSS versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth (e-WOM) dan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, sedangkan price tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. 
Institution Info

Universitas Andalas