DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBYEK PARIWISATA DI KOTA PADANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Andalas
Author
ARTA, PERMATA BUNDA
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2016-06-04 05:00:01 
Abstract :
Pariwisata saat ini merupakan fenomena sosial ekonomi utama (Moore and Smallman, 2012). Hal ini menjadikan pariwisata sebagai salah satu industri yang berkembang dengan pesat. Akibatnya, berwisata menjadi bagian dari kebutuhan yang menyebabkan angka kunjungan wisatawan semakin meningkat setiap tahunnya (Widiartanto, Hapsari, dan Lubis, 2014). Indonesia merupakan salah satu negara yang sering dikunjungi wisatawan. Negara ini memiliki potensi obyek wisata yang melimpah di setiap sudut wilayah baik dari kota, kecamatan, desa, hingga pelosok negeri, memiliki hamparan keindahan alam yang menjadi tujuan wisata. Kota Padang, termasuk salah satu kota di Indonesia yang juga menyediakan berbagai tempat wisata yang menarik. Kota Padang terletak di pantai barat pulau Sumatera dan merupakan ibukota provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Kota dengan luas wilayah 694,96 km² ini memiliki jumlah penduduk yang tercatat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kota Padang tahun 2014 sebanyak 1.000.096 jiwa (Pemerintah Kota Padang, 2015). 
Institution Info

Universitas Andalas