DETAIL DOCUMENT
Evaluasi Relokasi Pedagang Kaki Lima Pasar Aur Kuning
Total View This Week0
Institusion
Universitas Andalas
Author
NANCY, VANESA
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2016-06-04 04:56:12 
Abstract :
Pasar (dalam arti luas) merupakan tempat perjumpaan antara pembeli dan penjual, di mana barang/jasa atau produk dipertukarkan antara pembeli dan penjual. Ukuran kerelaan dalam pertukaran tersebut biasanya akan muncul suatu tingkat harga atas barang dan jasa yang dipertukarkan tersebut (Ehrenberg dan Smith, 2003). Pasar merupakan suatu tempat yang terdapat sebuah sistem yang berhubungan dengan tujuan untuk merencanakan dan menentukan harga hingga sebagai media mempromosikanserta tempat pendistribusian barang dan jasa yang dapat memuaskan kebutuhan pembeli (WY.stanton, 1993) Pasar merupakan sarana tempat bertemunya penjual dan pembeli untuk melakukan transaksi jual beli. Transaksi yang terjadi biasanya dipengaruhi oleh harga, produk, selera dan pelayanan (Siddin, 2000). 
Institution Info

Universitas Andalas