DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Bakso Kota Cak Man Malang Cabang Jember
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Negeri Jember
Author
Farida, Putri Nur
Subject
574 - Pemasaran 
Datestamp
2024-05-22 02:33:47 
Abstract :
Perkembangan bisnis di Indonesia semakin pesat seiring dengan kemajuan zaman. Salah satu yang berdiri di Jember adalah restoran bakso. Bakso Kota Cak Man Malang Cabang Jember yang dan berlokasi di Jalan Letjend Suprapto No. 102, Lingkungan Sumberband, Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji variabel produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bakso Kota Cak Man Malang Cabang Jember dan menganalisis dan menguji variabel produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bakso Kota Cak Man Malang Cabang Jember secara bersama-sama. Populasi yang digunakan yaitu konsumen yang membeli Bakso Kota Cak Man Malang Cabang Jember. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 60 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu sampling incidental. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka kesimpulan yang didapat yaitu: (1) variabel produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), (2) variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), (3) variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), (4) variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), dan (5) variabel produk (X1), harga (X2), lokasi (X3), promosi (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). 
Institution Info

Politeknik Negeri Jember