Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Nilai yang Dirasakan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Mengunjungi Kembali (Studi pada Pelanggan Cafe POS KUPI Medan) serta mengetahui pengaruh Bauran pemasaran dan Citra merek secara simultan Terhadap Keputusan pembelian produk pada Cafe POS KUPI Medan. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan instrumen kuisioner dengan populasi seluruh pelanggan yang datang ke Café Pos Kupi. Dengan penarikan sampel menggunakan accidental sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 55 orang.
Hasil penelitian diperoleh nilai koefisien thitung variabel Bauran pemasaran adalah 2,111 dan nilai ttabel sebesar 2,005 maka nilai thitung > ttabel ( 2,111 > 2,005 ) dengan nilai sig < 0,05 ( 0,040 < 0,05 ), Nilai koefisien thitung variabel Citra merek adalah 3,210 dan nilai ttabel sebesar 2,005 maka nilai thitung > ttabel ( 3,210 > 2,005 ) dengan nilai sig < 0,05 ( 0,002 < 0,05 ). Selanjutnya nilai Fhitung variabel Bauran pemasaran dan Citra merek adalah 10,652 dengan tingkat signifikan 0,000. Sedangkan, nilai Ftabel pada tingkat signifikan 95 % ( a = 0,05 ) adalah 2,78 dimana Fhitung > Ftabel sehingga 10,652 > 2,78 dan nilai sig < 0,05 ( 0,000 < 0,05 ). Nilai Rsquare yaitu 0,546 atau R² x 100 % sebesar 54,60 %, artinya variabel bebas penelitian memberikan sumbangsih besar 54,60 % sedangkan sisanya 45,40 % dipengaruhi faktor - faktor lain. Kesimpulan penelitian adalah Pengaruh Nilai yang Dirasakan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Mengunjungi Kembali (Studi pada Pelanggan Cafe POS KUPI Medan).