Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial maupun serentak Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Kosmetik Merek Emina Di Jihan Shop Binjai. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan intrumen kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Jihan Shop Binjai pada bulan maret, menerapkan teknik sampel jenuh maka sampel berjumlah 69 orang. Metode pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner kepada seluruh konsumen, data yang digunakan bersifat kuantitatif. Adapun Metode analisis yang digunakan adalah analisi regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukan adanya pengaruh positif harga dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen baik parsial maupun simultan. Kesimpulan penelitian yaitu harga memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk memberikan pengaruh signifikan dan bersifat dominan terhadap loyalitas konsumen di Jihan Shop Binjai.