Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas produk dan harga handphone terhadap minat beli konsumen, serta untuk mengetahui variabel mana yang mempunyai pengaruh paling dominan.
Metode penelitian ini adalah kuantitatif merupakan sebuah metode penelitian yang didalamnya banyak menggunakna angka. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Pinem Ponsel Tanjung Langkat yang berjumlah 80 orang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 konsumen diambil dengan menggunakan teknik random sampling. Instrument pengambilan data menggunakan, angket dan pengamatan langsung kelapangan yang kemudian di olah menggunakan SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji t menunjukkan 6,682>1,66, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Harga handphone berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. R Square menunjukkan koefisien determinasi adalah sebesar 0,538, artinya Kualitas Produk dan Harga handphone berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen sebesar 53,8%, sedangkan sisanya sebesar 46,2 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.