Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pembelian Pakaian Preloved (Studi Kasus Toko Ibe Preloved di Sawit Seberang Kabupaten Langkat).
Penelitian ini dilakukan di Toko Ibe Preloved di Jalan Besar Sawit Seberang No. 42, Kecamatan: Sawit Seberang, Kabupaten Langkat. Dengan sampel 96 pelanggan namun koesioner yang kembali 50 koesioner, insturmen penelitian adalah angket dengan model skala likert. Metode analisis data menggunakan uji analisis data, regresi linier berganda, asumsi klasik, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi.
Berdasarkan hasil penelitian uji t Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pembelian Pakaian Preloved (Studi Kasus Toko Ibe Preloved di Sawit Seberang Kabupaten Langkat). Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pembelian Pakaian Preloved (Studi Kasus Toko Ibe Preloved di Sawit Seberang Kabupaten Langkat). Hasil uji f menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan.