DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Grab (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Tjut Nyak Dhien
Author
Puspita, Dilla
Subject
BF Psychology 
Datestamp
2024-09-11 08:19:42 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Grab (Studi Kasus Mahaiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Penelitian ini dilakukan di Universitas Tjut Nyak Dhien Gg. Rasmi No. 28, Sei Sikambing C. II, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20123. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, semester 1(satu) yang memakai jasa Grab. Dan sampel berjumlah 42 respoden. Insturmen penelitian adalah angket dengan model skala likert. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, asumsi klasik, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian Kualitas layanan dan Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas konsumen grab (studi kasus mahaiswa fakultas ekonomi dan bisnis). Kualitas layanan dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap loyalitas konsumen grab (studi kasus mahaiswa fakultas ekonomi dan bisnis). 
Institution Info

Universitas Tjut Nyak Dhien