Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
REPOSITORY DETAIL
1.948
DOCUMENTS
Repository Info
TITLE :
Repository Universitas Djuanda
URL :
http://repository.unida.ac.id/
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
1948
Institution Info
Universitas Djuanda
Search
search
⟪
〈
171
172
173
〉
⟫
Strategi Penilaian Kognitif Siswa di SD Negeri Muarasari 3 dengan Menggunakan Metode Analytic Network Process (ANP)
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
PENGARUH GAYA MENGAJAR GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA PADA KELAS V DI SDIT ASY�SYIFA QOLB
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
PENGARUH KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V DI SDN PARAKAN SALAK
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
ANALISIS KEMAMPUAN CARA BERPIKIR MATEMATIS SISWA TL'NARUNGU DALAM MENYELESAIKAN MASALAB OPERASI TIITUNG BILANGAN DI SLB-B
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
PENGARUH SELF ESTEEM (HARGA DIRI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SDN TARIKOLOT 05
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
PENGARUH KEDISIPLINAN TERHADAP KINERJA GURU DI SEKOLAH DASAR NEGERI ARGAPURA 02
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
ANALISIS DUKUNGAN TEMAN SEBAYA TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA SLOW LEARNER (STUDI KASUS DI KELAS IV)
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
“Pengaruh Ekstrakurikuler Pramuka Terhadap Karakter Kepemimpinan Peserta Didik Kelas V SDN Kemang 02
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ARTICULATE STORYLINE PADA MATERI GAYA KELAS IV SDN BOJONG RANGKAS 02
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
PENGEMBANGAN MEDIA FLIP CHART UNTUK SISWA SLOW LEARNER KELAS INKLUSIF DI SDN PERWIRA BOGOR
Universitas Djuanda
Total View This Week : 0
1710 - 1720 from 1948 results
⟪
〈
171
172
173
〉
⟫
Statistics Info
>
Top 5 Subject
>