The Antecedents of E-Commerce Purchase Behavior: Comparison Of Gen X And Gen Y In Jakarta, Indonesia
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |
Perencanaan Dan Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pulau Dua Restaurant Dalam Membentuk Brand Awareness
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |
Analisis Strategi Marketing Bank BNI Cabang Harmoni dalam Meningkatkan Penjualan BNI Griya
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |
Pengaruh Personal Selling,Sampling,dan Direct Selling Terhadap tingkat Loyalitas Pada Popok Dewasa Merek Lifree
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |
Motivasi Konsumen Dalam Memilih Jasa Senam Bayi Di Rockstar GYM
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |
Aku Ber-Indonesia Third Part of Marketing Communication Campaign for Teh Javana (Hanya Tersedia Hardcopy)
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR Total View This Week : 0 |