Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
REPOSITORY DETAIL
4.193
DOCUMENTS
Repository Info
TITLE :
Repository Universitas Bakrie
URL :
http://repository.bakrie.ac.id/
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
4193
Institution Info
Universitas Bakrie
Search
search
⟪
⟨
189
190
191
⟩
⟫
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH KOPI JANI JARO (STUDI KASUS SOSIAL MEDIA INSTAGRAM)
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
ANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI PEMESANAN DAN PENAGIHAN PADA LAYANAN JASA PEST CONTROL BERBASIS WEB(STUDI KASUS : PT.FUMIDA PESTINDO JAYA)
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING (Studi Kasus: @Gihzapaturusi)
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
Strategi Komunikasi Digital Content Marketing Untuk Membentuk Brand Engagement (Studi Akun Instagram @Pricebook.mobil Dengan Penggunaan Social Media Analytics)
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
Pemanfaatan Talentori sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Eventori dalam Membangun Brand Awareness
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
ANALISIS DAN PERANCANGAN MODEL KONSEPTUAL KNOWLEDGE TRANSFER (STUDI KASUS PT XYZ)
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
Rencana Bisnis Manajemen Digital Agency Trading Forex Piphunteridr
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Fitur PayLater pada Aplikasi Traveloka
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
DIPLOMASI KOTA AMBON MENJADI KOTA MUSIK DUNIA TAHUN 2016-2019: Perjuangan dan Upaya Menjaga Keberlanjutan Di Tengah Pandemi
Universitas Bakrie
Total View This Week : 0
1890 - 1900 from 4193 results
⟪
⟨
189
190
191
⟩
⟫
Statistics Info
>
Top 5 Subject
>