Upaya Assyifa Enterprise Wedding Organizer Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Instagram
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN EDUKASI DALAM PAMFLET COVID-19 DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SATGASCOVID19.ID
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
STRATEGI KOMUNIKASI MEMBANGUN KEPERCAYAAN PELANGGAN BISNIS CATE ACIN DI TENGAH PANDEMI COVID-19
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
UPAYA HUMAS SMKN 1 SURABAYA DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DI MASA PANDEMI COVID-19
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN PPKM MIKRO JAWA BALI PADA MEDIA ONLINE SURYA.CO
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |
KONTRAK DALAM GUGATAN WANPRESTASI ATAS PENGADAAN BERAS DAN JAGUNG (STUDI PUTUSAN NOMOR 256/PDT.G/2019/PN.SBY)
Universitas Bhayangkara Surabaya Total View This Week : 0 |