DETAIL DOCUMENT
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP CITRA LEMBAGA PADA YAYASAN NURUL HAYAT SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Negeri Surabaya
Author
ADAM ADI PRADANY (STUDENT ID : 15081194073)
(LECTURER ID : 0004108109)
Subject
Ekonomi 
Datestamp
2022-12-23 14:41:36 
Abstract :
Lembaga amil zakat sebagai lembaga sosisal yang tidak berorientasi kepada keuntungan dalam operasionalnya diharuskan untuk selalu memiliki hubungan baik dengan donatur-donaturnya, maka dari itu memerlukan customer relationship management dalam operasionalnya yang bertujuan untuk selalu menjaga hubungan baik dengan para donaturnya dan menghasilkan donatur yang loyal terhadap lembaga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi customer relationship management dan dampaknya terhadap citra lembaga pada Yayasan Nurul Hayat. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa implementasi customer relationship management memiliki dampak yang baik terhadap citra lembaga. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatifKata Kunci : Customer Relationship Management, Lembaga Amil Zakat, Citra Lembaga 

Institution Info

Universitas Negeri Surabaya