DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS KLIEN DI NOTARIS DAN PEJABAT PEMBUAT AKTA TANAH (PPAT) ONE ARDIANSYAH ROHMAENDISE S.IL,M.KN DI LAMONGAN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Gresik
Author
Jannah, Anisa Virdatul
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-08-08 06:11:56 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Pelanggan di Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) One Ardiansyah Rohmaendise S.H.,M.Kn diLamongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Jumlah sampel yang diambil 102 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner untuk memperoleh data. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) One Ardiansyah Rohmaendise S.H.,M.Kn di Lamongan. Hal ini dibuktikan dari nilai Flttu,g Q9,387) ) Ftaber (3,12) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha 0,005 
Institution Info

Universitas Gresik