DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT GRATIKA (GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA) YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Author
Suprihatin, Suprihatin
Subkhan, Muhammad
Subject
Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2022-01-11 02:56:41 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ?Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Gratika (Graha Informatika Nusantara) Yogyakarta?. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Gratika (Graha Informatika Nusantara) Yogyakarta sebanyak 100 responden. Hasil penelitian berdasarkan uji t menunjukkan nilai signifikansi kualitas pelayanan sebesar 0.028 < 0.05 artinya kualitas pelayanan siginifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai signifikansi harga sebesar 0.000 < 0.05 artinya harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai signifikansi promosi sebesar 0.000 < 0.05 artinya promosi berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05 artinya kualitas pelayanan, harga dan promosi secara simultan berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sebesar 47,4% kepuasan pelanggan PT GRATIKA (Graha Informatika Nusantara) Yogyakarta dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, harga dan promosi Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi Dan Kepuasan Pelanggan 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha