DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Elektronic Word Of Mouth Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Marketplace Shopee
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Author
Eka Rahayu Ningsih, ERN
Subject
Research 
Datestamp
2023-03-17 05:32:28 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Online. Penelitian ini dilakukan pada Marketplace Shopee studi kasus pada Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Lamongan. Sampel penelitian ini sebanyak 65 responden menggunakan teknik pengambilan sampel random sampling. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji T, dan Koefisien Determinasi dengan software SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh signifikan variabel Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Online, variabel Perceived Value memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan