DETAIL DOCUMENT
Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, Sales Promotion Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Grabfood di Kota Lamongan)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan
Author
Erfina Intan Sari, EIS
Subject
Research 
Datestamp
2023-03-17 06:05:27 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-Service Quality, E-Trust dan Sales Promotion terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada kosnumen Grabfood di Kota Lamongan). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 75 responden menggunakan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan Analisis regresi linier berganda dengan software SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial terdapat pengaruh signifikan variabel E-Service Quality terhadap loyalitas konsumen Grabfood Kota Lamongan, variabel E-Trust terhadap Loyalitas Konsumen Grabfood Kota Lamongan, dan variabel Sales Promotion terhadap Loyalitas Konsumen Grabfood Kota Lamongan. Secara simultan variabel E-Service Qaulity, E-Trust dan Sales Promotion sama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Grabfood Kota lamongan. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan