DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK ICE CREAM ROLL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI ASANA DI BUMIAYU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
Nurrokhmah, Ita
Subject
Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan 
Datestamp
2017-04-30 01:45:39 
Abstract :
Penelitian ini merupakan penelitian survei yang berjudul ?Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk ice cream roll terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Asana di Bumiayu?. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan di Kedai Asana yang berlokasi di Bumiayu. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang membeli ice cream roll. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini mengunakan kuisioner dan metode wawancara. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan SPPS v.16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Sedangkan Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Asana di Bumiayu. 
Institution Info

Universitas Peradaban