DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS INFORMASI, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA SEPATU ADIDAS)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
MAULANA, muhamad azman
Subject
Manajemen Informasi; Sistem Informasi Manajemen 
Datestamp
2023-01-08 01:34:44 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital,kualitas informasi , kepercayaan, dan kemudahan konsumen terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 orang. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan menggunakan rumus Rao Purba. Teknik analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan uji instrumen dengan bantuan SPSS v.22. Hasil menunjukkan bahwa kompensasi berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan. Pemasaran Digital berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kualitas Informasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kemudahan konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas Peradaban