DETAIL DOCUMENT
GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN DI APOTEK TEGONGAN BALAPULANG WETAN
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Harapan Bersama
Author
Widiawati, Tia
Susanto, Agus
Purwantiningrum, Heni
Subject
RS Pharmacy and materia medica 
Datestamp
2021-11-05 07:37:28 
Abstract :
Pelayanan kefarmasian merupakan tolak ukur yang digunakan pada bidang pelayanan kesehatan di apotek.Kepuasan pasien terhadap pelayanan apotek merupakan cerminan hasil dari mutu pelayanan kesehatan yang diberikan apotek. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien tentang kualitas pelayanan di Apotek Tegongan Balapulang Wetan berdasarkan lima dimensi yaitu: Ketanggapan, Kehandalan, Jaminan, Empati dan Bukti fisik. 
Institution Info

Politeknik Harapan Bersama