DETAIL DOCUMENT
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGUNAKAN STRENGTHS, WEAKNESSES, OPPORTUNITIES, DAN THREATS (SWOT) PADA DISTRIBUTOR KWSG PERDAGANGAN BAHAN BANGUNAN GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
As'at, Muhammad Ali
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2022-01-11 10:36:51 
Abstract :
Abstraksi Penelitian ini bertujuan melakukan analisis Strategi Pemasaran dengan mengunakan Strengths, Weaknesses, Opportunities, dan Threats (SWOT) pada Distributor KWSG Perdagangan Bahan Bangunan Gresik. Penelitian ini mengunakan teknik analisis SWOT. Hasil penelitian ini analisis yaitu yang diperoleh dari kekuatan, kelemahan, peluang, dan acaman di Distributor KWSG Perdagangan Bahan Bangunan Gresik kemudian dianalisis dan mendapatkan hasil yang memaksimalkan kekuatan dan peluang serta meminimalkan adanya kelemahan dan ancaman dalam strategi pemasaran. Dengan begitu perusahaan bisa melakukan strategi-strategi altenatif guna meningkatkan penjualan produk yang ada di Distributor KWSG Perdagangan Bahan Bangunan Gresik. Kata Kunci : Penjualan. Analisis SWOT, Strategi Pemasaran 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik