DETAIL DOCUMENT
PENGARUH FASILITAS, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH DI GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
SUKMA, RATNA SARI ANDIANITA
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-03-15 07:35:03 
Abstract :
Perubahan zaman saat ini diiringi juga oleh perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam dunia bisnis yang mengakibatkan persaingan semakin ketat. Para pelaku bisnis dituntut untuk mengikuti perkembangan dunia bisnis agar dapat bertahan serta tumbuh diantara persaingan tersebut yang semakin ketat. Banyaknya jumlah perusahaan yang menawarkan produk/jasa nya, sehingga semakin banyak pula pilihan alternatif yang dimiliki konsumen, sebab itu perusahaan selalu berusaha memenuhi kepuasan pelangaan dengan di adakannya suatu kegiatan pemasaran 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik