DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AHASS PT. RAHAYU ABADI MOTOR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Gresik
Author
AWALIYAH, NUR
Subject
Economic And Business 
Datestamp
2019-03-15 06:53:35 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 orang responden di AHASS PT. Rahayu Abadi Motor. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara parsial kualitas layanan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan juga berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Gresik