Abstract :
Pada era globalisasi yang membuat segala sesuatu berjalan secara cepat
dan berubah menuntut perubahan dalam berbagai bidang. Selain faktor-faktor
utama seperti lokasi dan kualitas produk faktor teknologi sekarang juga
memengaruhi keputusan pembelian pada konsumen. Penelitian ini betujuan
untuk mengetahui Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, dan Layanan Go-Food
Terhadap Keputusan Pembelian Pada Papaben Donuts & Coffe.
Metode penelitian yang digunakan addalah deskriptif kuantitatif untuk
mengumpulkan data di lapangan dengan mengambil sampel dari suatu populasi
sebanyak 50 responden pada konsumen Papaben Donuts & Coffe. Uji
persyaratan analisis menggunakan uji normalitas, uji linearitas dan uji
homogenitas. Pengujian model analisis koefisien determinasi (R
). Dan
menggunakan uji hipotesis statistik. Berdasarkan hasil penelitian dengan analisis
linier berganda dengan uji t diperoleh lokasi tidak berpengaruh positif dan
signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian pada Papaben Donuts &
Coffe, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian pada Papaben Donuts & Coffe, sedangkan layanan go-food tidak
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Papaben
Donuts & Coffe. Dari uji F diperoleh variabel lokasi, kualitas produk dan layanan
go-food secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan
pembelian pada Papaben Donuts & Coffe.