DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS KANTOR TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT KECAMATAN PUNGGUR KABUPATEN LAMPUNG TENGAH
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Kurniawan, M. Sobri
Subject
Manajemen 
Datestamp
2022-10-31 03:18:36 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji secara empiris : Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Pengaruh Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Responden dalam penelitian ini sebanyak 58 orang yang mengurus Kartu Keluarga, KTP dan dokumen lainnya di Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Hasil penelitian membuktikan bahwa Ada Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah.Ada Pengaruh Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah.Ada Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Besarnya Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah adalah 49,4%, sedangkan sisanya sebesar 50,6% dipengaruhi oleh faktor lain di luar model yang dimasukkan dalam penelitian ini. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro