Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji secara empiris :
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor
Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Pengaruh Fasilitas Kantor
Terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten
Lampung Tengah. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Kantor Terhadap
Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung
Tengah. Responden dalam penelitian ini sebanyak 58 orang yang mengurus
Kartu Keluarga, KTP dan dokumen lainnya di Kantor Kecamatan Punggur
Kabupaten Lampung Tengah. Hasil penelitian membuktikan bahwa Ada
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada
Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah.Ada Pengaruh
Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan
Punggur Kabupaten Lampung Tengah.Ada Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan
Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan
Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Besarnya Pengaruh Kualitas Pelayanan
Dan Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan
Punggur Kabupaten Lampung Tengah adalah 49,4%, sedangkan sisanya
sebesar 50,6% dipengaruhi oleh faktor lain di luar model yang dimasukkan dalam
penelitian ini.