DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, EMOSIONAL, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ALFAMART METRO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Metro
Author
Merisa, Leony Asansha Media
Subject
Manajemen 
Datestamp
2022-01-25 06:42:12 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Alfamart Di Kota Metro. Data diperoleh dari hasil observasi dan kuesioner yang diberikan kepada 85 responden dari pelanggan Alfamart di Kota Metro. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik analisis yang dipergunakan adalah Pengujian Persyaratan Data, Pengujian persyaratan analisis dan Pengujian Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Kualitas Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Metro