DETAIL DOCUMENT
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UKM WARUNG BERKAT CHICKEN BANJARMASIN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Woni, Abdul
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2024-05-14 02:38:03 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) menganalisis strategi pemasaran yang dilakukan oleh Warung Berkat Chicken Banjarmasin, (2) menganalisis volume penjualan pada Warung Berkat Chicken Banjarmasin. Rancangan penelitian ini menggunakan teknik analisis data metode deskriptif kualitatif yaitu pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode observasi dan wawancara langsung dengan subjek yang digunakan adalah responden berupa owner Warung Berkat Chicken Banjarmasin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) strategi pemasaran yang dilakukan oleh Warung Berkat Chicken Banjarmasin ternyata cukup efektif untuk meningkatkan volume penjualan pada Warung Berkat Chicken Banjarmasin, (2) Volume penjualan pada Warung Berkat Chicken Banjarmasin semakin tahun mengalami peningkatan. 
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin