Abstract :
Penulis melakukan penelitian ini pada Benawa Digital Printing Banjarbaru. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi strategi apa yang diterapkan oleh perusahaan Benawa
Digital Printing Banjarbaru dan memberikan sumbangan pemikiran mengenai Strategi pemasaran
yang harus dilakukan agar meningkatkan volumen penjualan pada Benawa Digital Printing
Banjarbaru menggunakan teori dari Philip Khotler Marketing Mix 7P
Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah secara deskriptif jenis
penelitian deskriptif adalah digunakan jika peneliti ingin memberikan gambaran yang lebih lengkap
mengenai suatu fenomena, baik itu fenomena yang sedang berlangsung saat ini maupun fenomena
yang sudah terjadi di masa lalu.
Hasil penelitian menunjukan bahwa belum efektifnya strategi pemasaran Product,
Promotion, People yang berpengaruh dalam meningkatkan volume penjualan pada Benawa Digital
Printing Banjarbaru
The author conducted this research on Banjarbaru's Benawa Digital Printing. The purpose of this
study is to identify what strategies are applied by the Banjarbaru Benawa Digital Printing company
and contribute ideas about the marketing strategy that must be done in order to increase sales volumen
on the Banjarbaru Benawa Digital Printing using a theory from Philip Khotler Marketing Mix 7P
The data analysis technique used in this study is descriptive type of descriptive research is used if the
researcher wants to provide a more complete picture of a phenomenon, both the current phenomenon
and the phenomenon that has occurred in the past.
The results of the study show that the product, Promotion, People marketing strategy has not been
effective in increasing sales volume in Banjarbaru's Benawa Digital Printing