DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
Author
Aulia, Zahra
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-01-26 04:59:10 
Abstract :
Dengan banyaknya pesaing, marketplace Shopee harus mempunyai langkah yang tepat untuk mempertahankan para pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan dan kepercayaan terhadap minat beli ulang pada marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yaitu pelanggan Shopee di Tanggerang Selatan yang sudah pernah melakukan pembelian minimal tiga kali dengan teknik non probability. Data yang diperoleh selanjutnya diolah menggunakan metode analisis linear berganda dengan IBM SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengalaman pelanggan berpengaruh positif minat beli ulang dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Pengalaman pelanggan dan kepercayaan berpengaruh positif secara simultan minat beli ulang 
Institution Info

Universitas Pembangunan Jaya Tangerang