DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
Author
Fajar, Hekmatyar
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-01-26 07:03:21 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee. Responden dalam penelitian ini sebanyak 102 responden. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan Program SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan loyalitas konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan promosi dan loyalitas konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari penelitian yang telah dilakukan diperoleh kesimpulan bahwa promosi dan loyalitas konsumen berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee oleh mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Jaya Tangerang