DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOVIE BOX DI JL GEJAYAN YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
BAYU GUMILANG, MUFLIH
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2016-12-08 03:01:36 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis adanya pengaruh kepuasan, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Movie Box. Populasi dari penelitian ini terdiri dari 100 responden. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan convenience sampling dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil hipotesis pertama dengan menggunakan uji F statistik yang menunjukan ada pengaruh secara serentak dari variabel kepuasan, kualitas layanan, kpercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Hipotesis kedua menggunakan uji T statistik yang menunjukan ada pengaruh secara parsial antara variabel kepuasan, kualitas layanan, kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Movie Box Kata kunci: Kepuasan, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Loyalitas. Regresi Berganda. 

File :
ABSTRAK.pdf
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta