DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel mobil Honda Royal Kenjeran Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Nufitasari, Diah
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2018-04-03 08:41:37 
Abstract :
Peneliti melakukan penelitian dengan judul :?Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Mobil Honda Royal Kenjeran Surabaya?.Tujuan penelitian ini adalah mengetahui kualitas layanan yang terdiri dari reliabilitas (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), dan bukti fisik (tangible) terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel mobil Honda Royal Kenjeran Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 71 orang. Hasil uji reliabilitas dan validitas menunjukan bahwa indikator kualitas layanan reliable dan validitas. hasil uji F dan uji t menunjukan ?kualitas layanan yang terdiri dari reliabilitas (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), dan bukti fisik (tangible) secara simultan dan parsial signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel mobil Honda Royal Kenjeran Surabaya?. Kata Kunci : kualitas layanan yang terdiri dari reliabilitas (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), bukti fisik (tangible) dan loyalitas pelanggan 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya