DETAIL DOCUMENT
Pengaruh iklan digital terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online Zalora
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Rafida Salma Chalista, Chalista Rafida
Subject
HD61 Risk Management 
Datestamp
2021-03-25 01:38:47 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh accessibility, interactivity, credibility, entertainment, informativeness dan irritation terhadap keputusan pembelian di online shop Zalora. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Zalora yang ada di kota Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability dengan prosedur purposive sampling yang digunakan berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini menganalisis data dengan menggunakan Teknik analisis deskriptif dan analisis regresi berganda untuk membuktikan pengaruh accessibility, interactivity, credibility, entertainment, informativeness dan irritation terhadap keputusan pembelian di online shop Zalora.Hasil penelitian menunjukkan bahwa accessibility, interactivity, credibility, entertainment, informativeness dan irritationberpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : accessibility, interactivity, credibility, entertainment, informativeness, irritation, keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya