DETAIL DOCUMENT
HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON IKLAN CLEAR VERSI DUCATI DAN FREKUENSI KOMUNIKASI DENGAN TEMAN SEBAYA DENGAN BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA SISWA SMU MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Author
NUR LAILIYAH
Subject
 
Datestamp
2022-07-14 02:29:43 
Abstract :
ABSTRAK Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Departemen Ilmu Komunikasi Konsentrasi Advertising Nur Lailiyah 20040530151 HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON IKLAN CLEAR VERSI DUCATI DAN FREKUENSI KOMUNIKASI DENGAN TEMAN SEBAYA DENGAN BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA SISWA SMU MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA Tahun Skripsi: 2009 xiv + 92 hal + 25 tabel + 25 lampiran Daftar Kepustakaan : 21 buku ( 1982-2005) + 1 jurnal skripsi (2008) + 3 sumber online (2008) Stud 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta