DETAIL DOCUMENT
Analisis pengaruh kemasan terhadap keputusan pembelian jenang karomah
Total View This Week40
Institusion
Universitas Muria Kudus
Author
ROSYID, ACHYAR
Subject
Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan 
Datestamp
2019-08-10 03:00:06 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kemasan yang terdiri dari portability, memorable, easy to read dan visual protectionterhadap keputusan pembelian jenang Karomah. Dimana diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu portability, memorable, easy to read dan visual protectionsebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumenjenang Karomah di Kudusdan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel portability, memorable, easy to read dan visual protectionberpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian jenang Karomah.Perusahaan perlu mempertahankan kemudahan konsumen untuk membaca cetakan huruf yang berisi informasi di dalam kemasan jenang Karomah dan melakukan inovasi untuk membuat huruf-huruf yang lebih menarik lagi di kemasan jenang Karomah Kudus 
Institution Info

Universitas Muria Kudus